Cerita Misteri Pocong Kok Takut Pocong

Halo semuanya, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cerita misteri yang berjudul pocong kok takut pocong. Yuk, langsung saja kita baca bersama.

Pada suatu hari ada 3 orang pemuda di suatu desa terpencil yang sedang berbincang di dekat pos ronda. Ketiga pemuda itu adalah Soni, Dedi, dan Wan Abud.

Cerita Misteri Pocong Kok Takut Pocong

Seperti pada umumnya, mereka hanya membicarakan sesuatu yang tidak ada faedahnya. Karena pembicaraan mulai mengarah ke arah yang membosankan, mereka pun memutuskan untuk keliling kampung saja.

Saat melintas di depan rumah pak RT, mereka bertiga dipanggil oleh pak RT, "Woii, Pada mau ke mana nih kalian," tanya pak RT ke mereka bertiga.

Biasa pak, kami cuma mau keliling kampung saja, kali aja kita nemu koper berisi uang segepok pak, kata soni ke pak rt sambil tertawa.

Ada-ada saja kau son, kata pak RT sambil menyampaikan pesan, "jangan lupa ya nanti malam kalian ronda."

Mereka bertiga pun serentak terkejut dan merasa malas mendengar pesan pak RT.

Dedi pun dengan lancangnya berkata, pak jangan kami mulu donk yang ronda, abisnya setiap kali kami yang ronda selalu ketemu setan pocong pak.

Alaahh, kamu kok jadi lelaki penakut banget sih ded, saut pak rt.

Kalau tidak kalian yang ronda, siapa lagi yang mau menjaga kampung kita ini. Lagian, hari gini mah sudah gak ada setan ded.

Mereka pun akhirnya mau melaksanakan ronda yang diperintahkan oleh pak RT.

Malam hari pun tiba, mereka bertiga sudah berkumpul di pos ronda untuk melaksanakan ronda malam ini.

Seperti biasanya, ronda pun berjalan dengan lancar juga tidak ada tanda-tanda maling yang mencurigakan.

Untuk menghilangi rasa jenuh di pos ronda, mereka pun berkeliling kampung sekalian berpatroli. Sesampainya mereka di pos ronda, mereka beristirahat sejenak sambil meminum kopi.

Saat sedang asik menikmati kopi, tiba-tiba muncullah pocong dengan nafas tersengal-engal menghampiri mereka bertiga.

Cerita Misteri Pocong Kok Takut Pocong

Awalnya mereka ingin kabur melihat pocong yang datang dengan nafas tersengal-engal itu, tapi pocong itu malah berteriak, "jangan kabur donk, tolongin gue."

Lahhh... Mereka yang tadinya mau kabur, jadi terheran-heran dengan pocong yang berkata seperti itu.

Akhirnya mereka bertiga jadi ngumpul bareng dengan pocong. Setelah pocong beristirahat, barulah pocong itu bisa cerita kenapa dia minta tolong ke manusia.

Jadi gini bro, gue kan lagi santai di kuburan markas gue, tiba-tiba datang pocong yang wajahnya seram banget. Dia datang ke markas gue mau ngambil kekuasaan gue bro.

Daripada gue yang kena hajar sama dia, mending gue kabur aja bro.

Owhhh.. jadi lu pocong takut pocong nih ceritanya, ejek dedi ke pocong tersebut.

Pocong pun menyaut, lu sih belum lihat, kalo lihat juga pasti kabur lu.

Tiba-tiba terdengar suara gerumuh dari pojok sudut.

Cerita Misteri Pocong Kok Takut Pocong

Wan abud berteriak, Suara apa itu gaess.. Ane kok jadi merinding gini.

Kata pocong, waaahhh.. Pasti itu pocong yang ngejar-ngejar gue.

Tuh kan benerr..

Kaburrr...

Mereka semua pun akhirnya pada kabur ketakutan karena adanya pocong yang lebih seram dari yang biasanya. Bahkan pocong yang biasa menakuti manusia ikutan kabur melihat pocong itu.

Itulah cerita misteri pocong kok takut pocong. Semoga kalian semua terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel