Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel

Halo semuanya, percaya atau tidak percaya setan yang suka menculik manusia itu ada di negara kita yang tercinta ini lho.

Namanya Wewe Gombel, setan ini sangat senang menculik anak-anak. Seperti kisah misteri yang akan kami ceritakan di sini, wewe gombel menculik anak-anak yang nakal dan tidak patuh terhadap orang tuanya.

Seperti apa cerita misteri diculik wewe gombel ini, yuk langsung saja kita baca bersama.

Di suatu desa ada seorang anak yatim yang jago bermain sepak bola, ia bernama Santo. Meskipun ia jago, keahliannya itu seakan tidak ada gunanya sebab ia tidak menemukan lawan bermainnya.

Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel

Anak-anak sepantaran dengan santo lebih memilih bermain games online bersama teman-teman lainnya (Mabar), ketimbang bermain sepak bola.

Berhari-hari telah berlalu, santo bermain sepak bola hanya seorang diri. Dari sinilah rasa iri santo mulai muncul terhadap teman-temannya yang memiliki smartphone.

Ia ingin sekali memiliki smartphone seperti teman-temannya, tapi sang ibu tidak juga membelikannya.

Sang ibu bukannya tidak mau membelikan santo hp, tapi keadaan kondisi keuangan keluarga mereka memang tidak mencukupi, untuk makan saja sudah sangat pas-pasan.

Tapi, santo tetap keras kepala dan memaksa ibunya untuk membelikannya hp.

Karena tak kunjung dibelikan hp, Santo pergi dari rumah dan memutuskan tidak akan pulang bila belum dibelikan hp.

Seperti biasanya, santo hanya pergi ke lapangan dan bermain sepak bola seorang diri. Waktu sudah semakin sore awan pun semakin gelap.

Tiba-tiba ada nenek-nenek yang sedang duduk di pinggir lapangan dan memanggil santo.

Nak, kemari nak. "Kata nenek tua itu"

Istirahatlah di sini bersama nenek, nenek punya sedikit makanan nih untukmu.

Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel

Santo yang kelelahan sehabis bermain bola langsung menghampiri nenek-nenek tersebut dan memakan makanan yang diberikan nenek tua itu.

Saat sedang memakan makanan pemberian nenek tua itu, ibunya santo berteriak dan memanggil nama santo terus menerus.

Santo, ayo pulang nak sudah malam. Kata sang ibu.

Santo sebenarnya melihat ibunya memanggil dirinya, tapi seketika mulut santo seakan terbungkam dan tidak bisa bicara.

Santo mulai curiga dengan nenek-nenek itu dan perlahan menoleh kebelakang, lantas saja santo terkejut, bahwa ia sedang berada dipelukan setan wewe gombel.

Ibu santo mencurigai anaknya hilang diculik wewe gombel dan melaporkan kejadian ini ke pak rt.

Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel

Ibu santo bersama pak rt dan warga sekitar mencoba membantu mencari santo yang katanya hilang diculik wewe gombel dengan berkeliling desa sambil menabuh berbagai alat yang ada di dapur.

Karena wewe gombel takut dengan suara tabuhan alat-alat dapur maka perlahan demi perlahan santo yang tadinya hilang sudah bisa ditemukan.

Saat ditemukan, santo masih dalam dekapan wewe gombel dan tidak bisa dilepaskan. Namun, berkat kasih sayang sang ibu yang tulus kepada anaknya, akhirnya santo bisa kembali ke pelukan sang ibu dan terlepas dari dekapan wewe gombel.

Semenjak kejadian itu, santo menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu membantu ibunya, dan ia mulai memahami arti kehidupan. Kini, ia bisa beli hp dari hasil kerja kerasnya sendiri tanpa meminta duit dari orang tuanya.

Ringkasan : Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel memang nyata ada di indonesia dan terakhir kali kisah ini benar terjadi dan viral di magelang pada tahun 2020.

Dari cerita ini kita bisa mengambil pelajaran, sebagai seorang anak harusnya kita selalu bersyukur dengan aoa yang sudah kita miliki saat ini, dan jangan pernah memaksa orang tua untuk membelikan apa yang kita mau apalagi keadaan ekonomi keluarga kita sangat kurang. Sebaiknya jika ingin sesuatu belilah dengan uang hasil kerja kerasmu sendiri.

Disclaimer : Cerita Misteri Diculik Wewe Gombel ini memang ada di dunia nyata, hanya saja cerita ini kami karang kembali sehingga menjadi cerita fiksi belaka.

Semoga dengan adanya cerita ini kalian menjadi terhibur, dan jangan lupa selalu kunjungi situs cerita bergambar untuk mendapatkan cerita-cerita terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel